tips trawberry untuk memutihkan wajah ( TIPS KECANTIKAN )

ARTIKEL

 ( TIPS KECANTIKAN )

dalam bahasa belanda strawberry adalah arbei.buah strawberry termasuk salah stu buah yang populer di dunia.kandungan dari buah strauberry sangat banyak diantaranya adalah  vitamin A, C, kalsium asam salsilat, zat besi dan masih banyak lainnya.

 ( TIPS KECANTIKAN ) manfaat strawberry bagi kecantikan kulit wajah :

untuk mendapatkan manfaat dari strawbery bagi kulit wajah cara termudah adalah dengan membuat masker wajah atau scrub.berikut ini adalah manfaat buat strawbery diantaranya adalah mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, melembabkan, hingga mengurangi minyak pada wajah.

 ( TIPS KECANTIKAN ) mencerahkan kulit
haluskan 3 sampai 4 buah strawberry bisa dnegan cara di tumbuk atau di blender hingga halus. setelah halus, aplikasikan ampasnya sebagai masker. tempelkan pada wajah setelah dibersihkan lalu tunggu hingga mengering.langkah terakhir setelah kering bilas wajah dnegan air bersih hingga bersih. lalu keringkan dengan handuk atau tisue wajah.

 ( TIPS KECANTIKAN ) asam salsilat yang terkandung dalam buah strawberry ini mampu mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit akan semangkin cerah. selain itu , kandungan dari strawberry juga di percaya mampu menghilangkan jerawat.jenis kulit yang sesuai dangan ini adalah jenis kulit berminyak.
caranya campurkan buah strawberry yang telah dihaluskan dengan krim asam. aduk aduk hingga tercampur rata sampai membentuk pasta.  oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah di bersihkan. diamkan selama 15 menit. lalu bilas dengan air bersih hangat ulangi sampai bersih.


Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | bakulsista | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. DISTRIBUTOR CREAM SKINCARE ( PIN BBM D342B2E4 ) . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger