Tips mengilahkan jerawat secara alami ( TIPS KECANTIKAN )

ARTIKEL

 ( TIPS KECANTIKAN )
sebenarnya, banyak bahan alami yang dapat di gunakan untuk bahan kecantikan. seperti cara menghilangkan jerawat ini. salah satu  tips yang po[uler adalah menggunakan kunyit.

ya bumbu dapur yang satu ini lumayan populer di dunia kecantkan..caranya pun sangat mudah..silahkan ikutin cara di baah ini.

 ( TIPS KECANTIKAN )
  1. siapkan 1sdm kunyit bubuk.
  2. campurkan air mawar, atau madu supaya menjadi pasta.
  3. lalu balurkan pada wajah.
  4. dimakan selama 10 sampai 15 menit
  5. lalu cuci wajah dnegan air hangat.
  6. ingat jangan terlalu lama menggunakannya, karena kunyit mempunya pewarna yang sangat kuat
 ( TIPS KECANTIKAN ) gunakan seminggu 2 kali untuk hasil maksimalnya....


 ( TIPS KECANTIKAN ) Manfaat Masker Kunyit untuk kecantikan
Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari kunyit bagi kecantikan, Anda bisa membuat masker wajah yang terbuat dari kunyit.

• Menghilangkan jerawat

Kandungan antioksidan pada kunyit dapat mengatasi masalah jerawat. Caranya dengan mencampurkan bubuk kunyit sebanyak 1 sendok dengan bahan lain seperti madu dan yogurt. Aduk hingga mengental sampai membentuk pasta lalu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15-20 menit agar mengering. Setelah kering bilaslah dengan air sampai bersih. Pastikan warna kuning dari kunyit tidak menempel pada wajah.

• Mencegah penuaan dini

Penuaan dini adalah hal yang menakutkan bagi wanita. Akibat yang ditimbulkan dari penuaan dini adalah timbulnya kerutan-kerutan di wajah. Untuk mencegahnya gunakan masker kunyit yang dikombinasikan dengan tepung beras, susu, dan jus tomat. Dengan perbandingan bubuk kunyit 2 sendok makan dan bahan lainnya cukup 1 sendok makan. Campurkan semua bahan hingga tercampur rata, kemudian pakailah masker tersebut pada wajah anda. Seperti biasa, diamkan 15 menit dan bilas setelah mengering.

• Antipigmentasi

Gunakanlah masker kunyit untuk mencegah pigmentasi. Kandungan antiseptic dan anti inflamasi bisa diandalkan dalam gunanya mengatasi pigmentasi. Oleskan jus mentimun yang telah dicampur dengan bubuk kunyit pada wajah. Diamkan 20-30 menit hingga terserap. Lakukan pembilasan dengan air bersih setelah masker kering.

• Mengangkat sel kulit yang mati

Jika sel kulit mati terangkat maka efeknya adalah kulit yang segar dan bersih. Anda dapat melakukannya sendiri dengan membuat scrub di rumah. Caranya campurkan bubuk kunyit dengan tepung chickpea secukupnya lalu gunakan untuk menggosok tubuh sebelum mandi. Aman diaplikasikan pada wajah, lakukan dengan lembut.

 ( TIPS KECANTIKAN )

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | bakulsista | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. DISTRIBUTOR CREAM SKINCARE ( PIN BBM D342B2E4 ) . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger