CREAM MALAM KILOAN 2 ( PROMO )

Rp 350.000 / KG


Cream kiloan kualtas super dengan warna putih ,cocok buat anda yang ingin membuat label mere sendiri dan ingin menghadirkan cream dengan warna yang berbeda...berfungsi untuk memutihkan wajah..

jika anda ingin membuat merek sendiri  untuk produk perawatan pemutih wajah skincare, anda bisa lebih hemat membeli produk dengan berat langsung per 1 kg. produk yang kami buat juga sudah kualitas super dan premium...kami juga menerima requese pesanan warna produk sesuai dengan keinginan anda.

jadi jika nda ingin memuat paket preawatan merek walet, a-dha, babypink, suchofindo, syahrini, cream super jitu, cream herbal dan cream racikan dokter lainnya anda bisa langsung requese  produk yang warnanya seperti merek-merek yang anda inginkan tersebut.

pemesanan produk cream dengan requese warna, pemesanan hari  ini, 2 hari akan kami buatkan dan hari ke 3 akan kami kirimkan..namun jika pesan produk dengan warna- warna yang sudah ada di tempat kami, pemesanan hari ini, esok harinya akan langsung kami kirim.


Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | bakulsista | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. DISTRIBUTOR CREAM SKINCARE ( PIN BBM D342B2E4 ) . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger