HANDBODY LOTION WHITENING RACIKAN ARBUTIN + AHA ( HBL A+A )


 ( HANDBODY LOTION PEMUTIH )

harga Rp  650.000 / kg ( kandungan arbutin + aha 50 % )
harga Rp  450.000 / kg ( kandungan arbutin + aha 20 % )
KODE PEMSANAN : HBL A+A

hai bun , pasti bingung ya sering menggunakan cream pemutih perawatan wajah...namun kulit badan jadi terlihat berbeda karna lebih gelap...jadi berkesan pakai topeng, tidak naturan dan jadi aneh kan....

nah sekarang ini bakulsista telah menghadirkan HBL / hand body lotion racikan dokter yang berguna untuk memutihkan kulit tubuh...jadi sudah wajah kinclong, badannya juga harus kinclong dong..baru seimbang..

gunakan setiap hari setelah mandi dan saat di ruang ber ac...dalam waktu 1 minggu warna kulit tubuh berubah jadi lebih putih, dan pemakaian rutin akan membuat kulit putih bersinar dan tampak sehat.

Dengan kandungan formula arbutin dan aha yang sangat di kienal mampu membuat kulit menjadi lebih putih glowing dan sehat...dan campuran beberapa produk herbal yang berfungsi untuk meratakan warna kulit , membuat kulit  menjadi halus dan ber4sinar sehat.

jadikan kulit tubuhmu indah dan putih seputih kulit wajahmu....kalau kulit badan sudah putih mulus, mau pakai fashion busana apa saja juga akan terlihat cocok loh sist...gak akan lagi bngung milih mode baju karna gak pd sama kulit badan yang tidak indah.

 ( HANDBODY LOTION PEMUTIH )


 ( HANDBODY LOTION PEMUTIH )
berat 1kg /  1000gr

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | bakulsista | DCS | Redesigned : Distributor Cream Skincare
Copyright © 2011. DISTRIBUTOR CREAM SKINCARE ( PIN BBM D342B2E4 ) . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by distributorcreamskincare
Proudly powered by Blogger